Wednesday, February 27, 2013

Wishful Wednesday #1


Pertama kalinya ni ikut Wishful Wednesday-nya Mbak Astrid. Sebenernya buku yang masuk wishlist kali ini dari kemarin-kemarin udah pengen di post. Tapi selalu lupa sampai hari Rabu berlalu begitu saja *malah curcol.

Langsung saja, buku yg jadi wishlist saya minggu ini adalaaah


Sinopsis:
Ainun:
"Saya bahagia malam-malam hari berdua di kamar: dia sibuk di antara kertas-kertasnya yang berserakan di tempat tidur, saya menjahit, membaca atau berbuat lainnya. Saya terharu melihat ia pun banyak membantu tanpa diminta: mencuci piring, mencuci popok bayi yang ada isinya..."

Habibie:
"Terima kasih Allah, Engkau telah menjadikan Ainun dan saya manunggal jiwa, roh, batin, dan hati nurani. Kami melekat pada diri kami sepanjang masa di manapun kami berada..."


Kenapa pengen buku ini? Hehe, sebenernya karena berawal dari filmnya. Jadi ceritanya saya udah agak lama nonton film Habibie Ainun ini. Baguus, tapi saya ngerasa alurnya cepet banget (iyalah terikat durasi juga). Akhirnya dari nonton film itu saya jadi pengen baca bukunya. Dan yang jadi perhatian utama bukan unsur romance-nya, tapi perjalanan Pak Habibie belajar di Jerman, juga mimpi beliau untuk membuat pesawat terbang. Penasaran, dan sekalian pengen belajar sejarah juga :D

Wishful Wednesday kali ini ada giveaway-nya lho.. Untuk buku pilihan saya ini  bisa dibeli di berbagai toko buku online, salah satunya bukabuku.com
Jadi, yang mau ikutan, buruaan masih ada waktu ni... Caranya:


  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)


3 comments:

  1. Penasaran sama buku ini, dan belum nonton filmnya juga...kata semua org sediiih...anyway makasih udah ikutan WW ya!

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Mbak Astrid: bagus Mbak, sedih jugaa... Tapi kalau aku yang bikin terharu bukan romance-nya, justru pas bagian.. ah nanti jadi spoiler :p
    Makasih juga Mbak sudah mampir, seneng akhirnya bisa ikut WW :D

    ReplyDelete